Kamis, 29 Januari 2009

SEMBUNYIKAN FILE PRIBADI ANDA


Alkisah di suatu siang yang panas, ucok ( nama samaran ), sobat karib semasa kuliah dulu dateng ke toko. Berkeluh kesah perihal masalah pelik yang sedang dihadapinya. Ceritanya di malam sebelumnya, sang istri ( sebut saja butet, nama samaran ) secara tidak sengaja menemukan foto-foto ucok sedang bersama wanita lain, sewaktu membuka laptop suaminya.

Memang si ucok ini "Hidung Kerbau" ( mahluk sejenis hidung belang ). Di belakang butet dia suka main mata dengan wanita lain. Tampangnya ucok memang lumayan, apalagi dengan jambul kakak tuanya, yang bikin dia mirip setan nya Elvis Presley...hihihi. Tapi bodohnya si ucok ini, dia paling suka "jeprat-jepret" dengan simpenannya. Trus foto-foto itu disimpen di laptop.

Nah dasar apesnya ucok, di suatu malem sewaktu butet lagi asik dengerin musik di laptopnya ucok, gak sengaja dia nemuin foto-foto si ucok yg sedang ....sensor.... Walhasil malem itu ucok sukses kena lemparan piring di jidatnya. Butet sampe ngancem bakalan motong "anu" ucok. Hiiiiiii serem juga kalo cewe batak lagi ngamuk (hihihi). Untung malem itu ucok langsung keluar dari rumah dan sementara ini ngungsi tidur di rumah temennya.

Kisah nyata dari ucok ini, memberikan inspirasi untuk berbagi satu program bagus yang bisa melindungi file-file pribadi kita dari jangkauan orang lain. Nama programnya Folder lock. Program proteksi file yang sudah terkenal dan meraih award ini, sangat handal dalam melakukan perlindungan data. Folder yang udah disembunyikan oleh folder lock akan menjadi kasat mata, viruspun tak bisa menyentuhnya. Bahkan selain tidak akan bisa dibuka tanpa password yang benar juga tak akan bisa diformat sekalipun. Folder Lock juga bersifat portable. Jadi program ini bisa digunakan pada Flashdisk untuk mengunci folder yang bersifat rahasia di Flashdisk kamu. Masukin aja folder-folder yang ingin kamu sembunyikan kedalam Locker yang disediakan oleh folder lock.

Satu hal yang harus diingat benar-benar, jangan pernah lupa dengan password folder lock yang sudah kamu buat. Karena folder yang udah disembunyikan oleh folder lock maka akan dienkripsi dengan kekuatan 256 bit, itu berarti tak akan bisa dibuka dengan cara apapun bila tidak memasukkan password yang benar.

Di situs resminya, program ini dihargai $39.95, tapi di blog saya gak ada yang namanya bayar. Kamu bisa download gratis dan full version tentunya.

DOWNLOAD FOLDER LOCK

DOWNLOAD REGISTER FOLDER LOCK

Petunjuk install : Install Program Folder Lock. Kemudian jalankan Register Folder Lock.
Dan Folder Lock menjadi Full Version :)

Yang udah download, jangan lupa komen nya ya............



Pesan buat Ucok sahabatku :
Segera pulang cok. Bersimpuhlah di kaki bini luh. Dan amankan semua pisau atau gunting dirumah. Buat jaga-jaga klo luh nanti dikebiri pas tidur. Hihihihi....
Dan buat para Ucok-Ucok lainnya segera insyaf, bini di rumah menunggui woiii......



5 komentar:

Anonim mengatakan...

ah... untung gw belum kawin... belum perlu rahasia-rahasiaan... hehehe

PASHA INSOMNIA mengatakan...

Wah bos ichanx bertamu juga nih...jadi gak enak gak ngasih sambutan yang layak...hihihi. Sering-sering masuk sini ya bos :)

Anonim mengatakan...

kk, tolong kirimin yg REGISTER FOLDER LOCK donk, ke ashabul_kahfi8@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

mas kok kagak bisa downloadnya?

Anonim mengatakan...

bos, tolong donk kirimin program folder lock dan registernya...
di agus_1688@yahoo.com

Posting Komentar

KOMENTAR DONG...MASAK LEWAT-LEWAT DOANG...
*pentung nih buat yang gak komen*