Rabu, 07 Januari 2009

KEKEJAMAN ISRAEL


Saya membayangkan seandainya saat ini diadakan kontes pahlawan sedunia, maka niscaya HITLER "The Greatest Germany Fuhrer" akan terpilih sebagai pemenang. Karena perjuangannya dalam membasmi Ras Yahudi benar-benar patut diacungi jempol 2. Hitler dibalik kekejamannya, dia memiliki visi masa depan yang tajam. Karena jauh-jauh hari dia sudah mengetahui kalo ras yahudi dibiarkan hidup maka suatu saat mereka akan membawa bencana bagi dunia.

Kini sudah terbukti di depan mata kita, ras yahudi yang awalnya tidak memiliki negara, yang awalnya selalu diusir kesana kemari oleh inggris maupun amerika, lalu dia dengan bantuan firaun amerika mencaplok wilayah palestina dan mendirikan negara israel. Tapi memang pada dasarnya yahudi itu bangsa yang dilaknat Allah, maka mereka memang selalu mencari masalah dengan kaum muslim. Masih belum cukup dengan wilayah rampasannya itu, kini wilayah Gaza pun ingin direbut olehnya dengan MENGKAMBINGHITAMKAN HAMAS sebagai target mereka.

Sudah begitu lemahkah persatuan kaum muslim sedunia, sehingga Israel yang secara geografis dikepung oleh negara-negara islam yang kuat khususnya Mesir dan Yordania, tapi mereka hanya diam saja cuma bisa berkaok-kaok menyerukan perdamaian dengan ucapan belaka. Yah...Mesir, Yordania, Arab Saudi semuanya adalah negara-negara islam yang kuat secara militer dan kaya raya. tapi ironis mereka seperti singa ompong yang hanya bisa mengaum tapi tak memiliki taring dihadapan negara-negara kafir pimpinan Firaun Amerika. Mungkin perut mereka sudah terlalu kenyang, sehingga api jihad dalam jiwa muslim tak terbetik sedikitpun dalam diri mereka melihat rakyat muslim palestina dibantai, dijarah dan diusir dari tanahnya sendiri. Masya Allah !!!!!!!


Kaum Muslimin harus bangun dari tidur panjangnya dan tidak membiarkan kekuatan congkak warisan setan Amerika cs, menguasai diri mereka, dengan kembali pada al-Quran, pada keimanan. Setiap hari dan terus menerus, kita harus menyuarakan hak-hak bangsa Palestina untuk merdeka. Ketahuilah bahwa pada akhirnya, kita semua akan kembali kepada Allah Swt dan kelak kita akan dimintai pertanggungjawaban atas segala kejahatan yang terjadi. Diamnya kita bermakna dukungan dan pembenaran terhadap kejahatan-kejahatan yang mereka lakukan terhadap bangsa Palestina. Ini sebagaimana diamnya negara-negara Arab, khususnya Mesir dan Yordania, dengan alasan pakta pertahanan, yang pada hakikatnya ikut memerangi bangsa Palestina. Diamnya negara-negara Arab di sekeliling Palestina, khususnya Mesir dan Yordania, menyebabkan Israel dengan leluasa memborbardir dan membunuhi banga palestina. Anehnya, Mesir sudi membuka gerbang perbatasannya dengan Jalur Gaza hanya untuk keperluan medis semata, bukan untuk semua bangsa Palestina.

Ketahuilah, setiap Muslim memiliki hak atas saudaranya. Jawaban apa yang akan Anda berikan di hadapan Allah Swt saat saudara Anda yang tertindas di Palestina menuntut hak-haknya yang ada di pundak Anda?
NB : Foto - foto diatas adalah sejumlah kecil dari korban serangan YAHUDI LAKNATULLAH. Mohon maaf bila anda kurang nyaman melihat foto2 diatas. Ini hanya sebagai penggugah hati agar kita lebih peduli untuk membantu saudara - saudara di Gaza, Palestine.

2 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

prihatin juga ngelihat kondisi2 negara yang demikian

Anonim mengatakan...

Satu ras yg di takuti Hitler pd jmn itu adalah Yahudi. ini dikarnakan misinya akan gagal apabila kaum jenius itu tidak di musnakan. mengapa negara lain tak berani? itu karena mereka tau sejarah Yahudi. Itu sama halnya saat Indonesia di jajah negara lain. Negara mana membantu kita? tidak ada bukan? Indonesia bangkit atas penindasan bangsa lain tanpa bantuan negara manapun. Apalagi saat ini, kita dijajah oleh bangsa kita sendiri...kata merdeka?...kyaknya masih jauh dri harapan...buktinya?.....hmmmm.

Posting Komentar

KOMENTAR DONG...MASAK LEWAT-LEWAT DOANG...
*pentung nih buat yang gak komen*